SENDIRI


Dibalik canda tawa bersama teman lama, tak tersirat getirnya hidup dalam kesendirian, sejenak lenyap hanya untuk kembali saat seperti ini.
Dibalik canda tawa merekam jejak cerita lucu jaman dulu, hatipun menjadi pilu sadar jalan didepan yang buntu…
Dibalik canda tawa celetohan lucu tersembunyi kepedihan hati yang belum terobati, masih kekar rasa cinta yg mendalam walau setahun telah terlewati . Barulah sadar aku memang sendiri mencoba merangkai kembali perjalanan hidup yang sesungguhnya sudah menjadi mimpi.
Namun diluar semua itu aku bersyukur mempunyai teman sejati yang masih perduli, sesuatu yang langka belum tentu kawan sebelah miliki.
Biarlah segala kepiluan, kejenuhan dan segala ketidak enakan aku tempatkan dalam hati sendiri yang tersembunyi, tak akan aku mengasihani diri sendiri membiarkan hati ini terombang ambing mencoba menggapai layangan putus kekanan dan kekiri.
Biarkanlah hati yang luka ini terobati secara alami, sadarlah apa yg selama ini didambakan hanyalah sebuah mimpi..
Aku pantang menjadi ayam sayur yang mati suri.
Febr 2012

Leave a Reply

